Kamis, 18 Oktober 2012

 

Pada bulan Juni lalu, kelas kami sedang berlangsung pelajaran PENJASORKES. Sebelum melakukan praktik, kami berganti pakaian olah raga di ruang ganti. Saya berganti pakaian di dekat teman saya yang badannya memang lebih besar daripada saya. Karena waktu berganti pakaian sangatlah singkat, maka kami terburu-buru untuk mengganti pakaian kami. Disaat saya berganti celana, teman disamping sayapun juga sedang berganti celana.
 
Karena waktu yang sangat singkat dan ruang yang cukup gelap, sayapun langsung mengambil salah satu celana dari dua celana yang ada di cantelan dan langsung memakainya. Setelah siap, kamipun tanpa sadar bergegas lari menuju lapangan untuk melakukan pemanasan. Sebelum pemanasan, biasanya kami latihan baris-berbaris dahulu. Kami kaget setelah guru kami memanggil kami berdua. Ternyata guru kami membicarakan celana saya yang kebesaran dan celana teman saya yang kekecilan. Karena semua teman telah mengetahuinya, maka kamipun disoraki. Karena malu, kamipun langsung menuju kamar ganti untuk bertukar celana. Memang dalam melakukan segala hal tidak perlu tergesa-gesa.

0 komentar :

Posting Komentar

Berkomentarlah yang sesuai dengan hakekat kebebasan menyampaikan pendapat :D