Rabu, 17 Oktober 2012


Mozilla Firefox adalah salah satu browser terbaik saat ini, berkat banyaknya Add on membuat browser yang satu ini semakin sempurna. Dan yang tidak kalah penting adalah, Mozilla Firefox membuat browser berfungsi tidak hanya sekedar untuk browsing internet, namun bisa lebih jauh.

1.DownThemAll
Add on DownThemAll ini sangat berguna sebagai download manager. Dalam situs resminya, Add on ini bisa membantu kita untuk meningkatkan kecepatan download hingga 400%

2.Easy Youtube Downloader
Sudah bukan rahasia lagi kalau kita suka dengan kegiatan mennton video di youtube. Dan pasti seringkalii kita ingin menyimpan beberapa video yang menurut kita bagus, sehingga kita tidak perlu repot-repot dan bersusah-susah streaming lagi kalau ingin menonton video yang sama.

3.OpenItOnline
OpenItOnline merupakan ekstensi yang memungkinkan kalian untuk membuka dan mengedit file seperti *.doc,*.docx,*.odt dan berbaga macam document office lainnya secara online melalui Firefox.

4.Greasemonkey
Sudahkah kalian mengenal atau menggunakan Greasemonkey? Greasemonkey adalah sebuah add on bagi Firefox yang mengaplikasikan sebuah script (tepatnya javascript) ke sebuah web yang kalian kunjungi, mulai dari mengubah warnna, tulisan bahkan melakukan aksi otomatis seperti login dan download.

5.Adblock Plus
Adblock Plus adalah suatu plugin Firefox berfungsi untuk memblokir iklan-iklan yang muncul di website yang kita kunjungi. Tidak hanya itu, adblock plus juga mampu untuk memblokir objek-objek tertentu yang ada di suatu website antara lain:  script, frame, image, CSS,dll. Artinya itu akan mempercepat dan menghemat browsing kamu.
.-.^.-. GOOD LUCK .-.^.-.

0 komentar :

Posting Komentar

Berkomentarlah yang sesuai dengan hakekat kebebasan menyampaikan pendapat :D