Jumat, 19 April 2013


Saya yakin anda para gamers pasti tahu dengan game RPG ini. Game yang pernah populer di era tahun 2008 ini menjadi hobi para cheater dan moder sehingga menambah kepopuleran game ini. Seiring berjalanya waktu, versi dan mod GTA San Andreas pun pasti akan jauh lebih modern kan?

Yang akan saya bahas kali ini adalah bangkitnya kembali kepopuleran GTA San Andreas yang mulai membantai para gamers.  Game ini pernah populer di tahun 2008. Karena adanya free cheat, membuat para gamers memainkan game ini dengan ngecheat sehingga cepat tamat kan hehe... Nah, karena cheat cepat tamat ini dan mod yang masih membosankan dulu, membuat para gamers merasa bosan bermain game ini. Sehingga mereka menguninstall game ini karena munculnya game-game baru yang lebih menarik dan seru seiring berjalannya waktu.

Saya belum pernah menemukan orang orang yang berhasil menamatkan game ini tanpa cheat dan mod. Karena sulit dan bosannya misi membuat para gamer maunya main ngebut-ngebutan, nabrak orang, nyuri ini, nyuri itu nano-nano deh pokoknya. 

Kepopuleran game ini dimulai saat teman-teman saya bermain game ini di kelas saat istirahat sehingga mempengaruhi teman-teman gamer maupun beginner yang lain. Di tahun 2013 ini banyak game dengan grafik yang memuaskan seperti PES 13, Colonial Marines, Bioshock Infinite, Crysis 3, Dead Space 3, Ghost Warrior 2, dll.  GTA San Andreas juga tidak ingin kalah dengan merilis GTA San Andreas IV dengan mod yang lebih keren serta modern seperti salah satunya yaitu mod Transformer. 

Di 2013 ini GTA San Andreas bangkit kembali dengan versi yang ke IV, sehingga membuat gamers disuguhkan dengan grafik yang lumayan dan mod yang modern. Pasti bagi gamers yang telah menguninstall game ini dan melihat temannya bermain game ini di tahun ini pasti membuat rasa ingin main lagi dan mendownload mod-mod yang baru. Dan bagi anda yang belum pernah memainkan game ini pasti mempunyai rasa penasaran akan game ini. 



2 komentar :

  1. Minta web donlodnya juga dong gan ^^

    BalasHapus
  2. Mending kapan-kapan minta filenya sama saya saja ya, atau sama Yusuf atau Naufal

    BalasHapus

Berkomentarlah yang sesuai dengan hakekat kebebasan menyampaikan pendapat :D