Jumat, 05 April 2013


KakaoTalk adalah aplikasi platform yang tersedia bagi pengguna smartphone seperti iOS, Android, dan juga BlackBerry. Aplikasi ini termasuk dalam aplikasi messenger lintas platform yang memungkinkan penggunanya untuk mengirim pesan dan bertelepon tanpa membayar karena mereka menggunakan internet untuk mengirim pesan dan bertelepon. KakaoTalk dilengkapi fitur file sharing, group chat, dan fitur lainnya.

Pesatnya kemajuan teknologi, KakaoTalk merupakan messaging service buatan Korea (admin gak tau Utara apa Selatan hehe...) yang mencoba merambah pasar internasional. Dirilis 18 Maret 2010 oleh Kakao Inc., KakaoTalk memulai layanannya sebagai aplikasi chatting yang langsung digunakan para pengguna smartphone di Korea.

Ini menjadi populer sehingga menjadi kata kerja. Bukannya "Call me" atau "Text me", orang berkata "Ka-talk me". Aplikasi gratis yang popularitasnya beragam orang dan mudah menggunakan set fiturnya :D Nikmati free chatting kelompok atau satu ke satu di dunia dengan kelebihan KakaoTalk, yaitu:
  1. Pendukung lebih dari 10 juta pengguna.
  2. Peringkat 1 aplikasi komunikasi Android Market.
  3. Voice Note dimainkan Android atau operasi iPhone dan smartphone lainnya.
  4. Menambah teman dengan ID mereka dan dengan nope mereka.
Awalnya admin download KakaoTalk Messenger hanya ingin cari KakaoTalk plus friends-nya saja. Yang membuat admin semakin tertarik itu sama emoticon-nya karena menurut saya itu, emiticon KakaoTalk sangat unik dan berbeda dengan messenger lain. Yang baru admin tahu ini, background tempat chat KakaoTalk bisa diganti-ganti. Jika messenger lain menurut pantauan admin sepertinya tidak bisa berganti background dan juga KakaoTalk memiliki group chat. Group Chat itu kita bisa chat dalam group walaupun orang atau mereka itu belum menjadi friend kita seperti group chat di Facebook.

Sekian dari ZOZOCO, terima kasih atas kunjungan anda dan jangan lupa jempol dan sedekahnya serta comment-nya hehe... Semoga artikel ini bisa membantu anda mengetahu litle-litle apa itu KakaoTalk.


5 komentar :

  1. Kalo Kakao aja enak lho, bisa diolah jadi makanan, hehheheh...Tulisannya makin bagus Mas...Ayo, tingkatkan..

    BalasHapus
  2. Kakao tu pahit om, yang enak kalo dah jadi coklat hehe... makasih atas kunjungannya :D

    BalasHapus
  3. KakaoTalk emang mantap dah..
    cocok banget buat saya yang hobi chattingan..hehe
    makasih sudah berbagi..

    BalasHapus
  4. Para sobat lupa satu hal yang mesthi bayar...
    Yaps... pulsa internet..
    by the way keep up your good work
    And also visit

    www.yondaime-4.blogspot.com

    BalasHapus
  5. @KakaoTalk saya senang berbagi hal yang baru dan saya juga hobi chattingan di KakaoTalk

    @Yusuf gak usah bayar pulsa internet, KakaoTalk tidak memakai pulsa tetapi memakai jaringan internet asalkan masa aktif kartu masih berlaku

    BalasHapus

Berkomentarlah yang sesuai dengan hakekat kebebasan menyampaikan pendapat :D