Jumat, 15 Maret 2013


Microsoft Office Proffesional 2013 merupakan full version dan offline installer. Walaupun ini freeware, tapi saya jamin setelah anda mendownloadnya, komputer atau PC anda tidak akan terkena virus teojan. Berikut ini ZOZOCO akan memberikan tips untuk mendownloadnya. Tips ini tidak berlaku untuk koneksi yang cepat. Berikut ini adalah tips-tips mendownloadnya :

  1. Jalankan setup.exe
  2. Di setup.exe terdapat pilihan yaitu microsoft office last version bisa tetap berjalan atau uninstall. Saran saya lebih baik biarkan microsoft office last version anda tetap berjalan, sehingga apabila terjadi kerusakan pada Microsoft Office 2013, anda masih bisa menggunakan yang last version.
  3. Setelah penginstalan selesai, maka microsoft office tersebut masih berupa preview. 
  4. Jangan tergesa-gesa untuk mengaktivasinya sampai microsoft office tersebut memberikan peringatan aktivasi kepada anda.
  5. Jika sudah keluar peringatan aktivasi, segera tulis salah satu serial number yang nanti akan saya berikan.
  6. Kemudian klik install dan pilih aktivasi secara online alias pakai koneksi internet karena itu merupakan recomended dari Office.
Di bawah ini adalah link download dan serial number Microsoft Office 2013 :


Serial Number :

NTQV7-XR4TC-69RMT-HXFM7-94MP8

Y86N6-KWWJX-YHFVP-DWMGK-XKR9J

    10 komentar :

    1. Berhasil bro... sudah saya aktivasi.. Berhasil...!!!
      CARA AKTIVASI : 1.Buka file 2.Pilih account 3. Pilih tulisan dibawah OFFICE masukan kode... jadi deh

      BalasHapus
    2. Bagus bro... lanjutkan..!! :D

      BalasHapus
    3. Habis Masukin Serial Code Kok Suruh Activasi lagi.

      BalasHapus
    4. Ya memang harus begitu, dan finally harus diaktivasi secara online setelah ada peringatan, tapi jika sudah diaktivasi lewat serial numbers berarti sudah aktif

      BalasHapus
    5. bro, punya saya kok nggak disuruh masukin serial code setelah diinstal, tpi kok langsung bisa dibuka?

      BalasHapus
    6. Bro, memang setelah diinstall langsung bisa dibuka tanpa memasukkan serial code, tapi itu masih berupa preview alias produk yang belum diaktivasi. Jika brother mau mengaktivasinya maka langsung saja klik file, klik account, lalu masukkan codenya di bawah tulisan OFFICE atau tunggu saja ada peringatan untuk aktivasi dari OFFICE.

      BalasHapus
    7. bro, caranya mendapatkan serial yang sampai 5 user di akun windows itu sekarang kok gak bisa? udah login tpi kok 404 htm error.. bagaimana caranya? klo gak dapat kan berarti ms office 2013 yang preview nya gk bs full version dong??

      BalasHapus
    8. Saya sarankan brother memiliki akun Microsoft dan jika aktivasinya gagal, maka brother masih bisa mendapat serial number gratis dari Microsoft dan juga fitur-fitur tambahan. Sayapun menggunakan cara ini setelah ms office 2013 preview-nya activation vailed

      BalasHapus
    9. That is very fascinating, You're a very professional blogger. I have joined your rss feed and sit up for looking for more of your wonderful post. Additionally, I have shared your site in my social networks

      My blog :: real online jobs

      BalasHapus
    10. Thanks brother, I'll visit back you blog... oouuuwhh... your blog very fascinating too and useful :D

      BalasHapus

    Berkomentarlah yang sesuai dengan hakekat kebebasan menyampaikan pendapat :D